20/06/12

Booked: Fate by.Orizuka

Label Booked kembali lagi dengan Review Novel-novel terfavorite kedua.
Sama dengan Info sebelumnya, Kali ini juga datang dari penulis Orizuka. Bagi yang belum tau, Orizuka adalah seorang penulis yang juga seorang kpopers sejati. Ia sering menuangkan cerita-cerita bernuansa korea sebagai pilihannya. 
Dan ini adalah salah satu Novel Besarnya yang sudah mencapai 2 cetakan. semoga saja bisa terus berlanjut ya! 
ヽ(=^・ω・^=)丿


_______________________________________________________________________ 




Tittle: Fate
The Writer: Orizuka
Publisher: Authorized Book



The Stories:
     Jang Min Hwan dan Jang Min Ho adalah saudara yang terpisah beberapa tahun. Dan sekarang, karena sebuah takdir, mereka dipertemukan kembali tepat setelah kematian Ayahnya. Disitu, mereka akan mendapat sebuah warisan. Akan tetapi, warisan itu takkan diberikan secara cuma-cuma. Mereka harus menjalankan sebuah persyaratan.
     Dena, seorang anak ketua pelayan dirumah itu. Teman kecil Minhwan dan Minho. Dena ikut tersorot dalam warisan itu. Untuk membantu Minhwan dan Minho sehari-hari. Awal dari semuanya, Dena telah menyukai Minho. Menunggunya dan melihatnya sudah menjadi sebuah obat baginya, walaupun Ia tau, bahwa Ia takkan pernah bisa mendapatkannya, sampai pada MinHwan muncul dan hadir dalam rumah besar itu.

Bukan karena KEBETULAN semata, Bukan karena PERTEMUAN biasa, tapi itu adalah TAKDIR. Itulah yang menyatukan semuanya. Karena itu, tak ada alasan untuk tidak memPERCAYAinya. 


_______________________________________________________________________ 

Yeah xD
I very liked it! If I read it, I can feel how to be like Dena-san! hahaha...


Denaya >_<


Jang Min Hwan >o<'


And Last, Jang Min Ho >A<'


KOMAWO ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylist