08/06/12

Booked: Infinitely Yours by.Orizuka

Udah ngaku Kpopers?
Belum sebelum kamu baca Infinitely Yours. Sebuah novel karya penulis Indonesia bernama Orizuka yang akan membawamu terjun dalam dunia korea bersama karyanya itu.
Sebuah cerita cinta klasik yang sangat khas dengan aroma-aroma ala korea membuat novel ini semakin sempurna. Pembawaan tulisannya pun sangat khas. Sangat tenang tetapi begitu mengguncang. Pengalaman admin sendiri, saat pertama membaca novel itu begitu kaget. Karena dari awal sampai akhir kontras ceritanya tetap dipertahankan. Fighting for Orizuka! You're my Indonesian's favorite writer ^^



_______________________________________________________________________




Tittle: Infinitely Yours
The Writer: Orizuka
Publisher: Gagas Media 
Publish on October, 1 2011



The Stories:
     Jingga adalah seorang KoreaFanatik. Suatu hari, Ia mengikuti tour menuju Negara impiannya, yaitu Korea Selatan. Dalam tour itulah Jingga mulai dihadapi situasi-situasi serius dengan seseorang yang baru saja Ia kenal dalam tour, yaitu Narayan sadewa atau Rayan. Rayan, berkebalikan dengan sikap Jingga yang sangat kekanak-kanakan dan ribut, Rayan begitu tenang dan dewasa. Perbedaan sikap mereka itu membuat hal-hal unik terjadi. Bahkan, saat tiba dikorea pun, Jingga sampai menemani Rayan untuk menemukan tempat mantannya berada. Di lain waktu, Rayan yang seharusnya senang karena Ia terbantu oleh gadis kekanak-kanakan yang ternyata sangat pintar berbahasa korea itu, Rayan malah merasa nasibnya sangat buruk karena bisa satu tour dengannya. Namun tak menggubras apa yang Rayan lakukan padanya, Jingga tetap melakukan Have fun yang biasa Ia lakukan. Sampai pada akhirnya, Takdir menyatukan sebuah medan kutub magnet yang berbeda itu.
Persaingan mendapatkan Jingga pun dimulai saat Yun Jae, Tour guide tersebut, yang semula Jingga senangi, juga menyukainya. Tetapi perasaan takkan berubah jika ternyata Jingga mulai menyukai kepribadian Rayan yang sangat jauh berbeda dengannya itu, si Golongan darah A. Takdir, Cinta, dan kenyataan dipertaruhkan dalam buku ini. Dalam perjalanan ini.




_______________________________________________________________________


Don't wait for anything, just go buy this book and enjoyed this story^^
Komawo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylist